Pulau Macan – Eco Resort

Akan tiba saatnya semua orang merasa jenuh dalam bekrja dan pelajar. Terutama untuk para kepala keluarga atau tulang punggung keluarga, tentu saja akan pusing dalam menghadapi permasalahan sehari-hari dalam bekerja.

Namun hal itu dapat di tepi dengan berlibur saat liburan datang. Banyak destinasi cocok untuk berlibur di seluruh nusantara. dari mulai wilayah barat sampai wilayah timur. Apalagi memang Indonesia terkenal dengan kelestarian alamnya untuk pariwisata. Pastinya akan membuat anda senang jika bersama keluarga berlibur ke destinasi tempat wisata.

Biasanya orang-orang akan pergi ke tempat wisata resort di Kepulauan Seribu yang terletak di daerah jakarta bagian utara. Kepulauan Seribu memiliki beberapa pulau yang fantastis nan menakjubkan, membuat para wisatawan yang pernah datang ke sana akan selalu kepikiran akan keindahan alamnya.

Pulau Macan

aktivitas pulau macanTerdapat beberapa pulau yang dijadikan tempat wisata resort di Kepulauan Seribu, seperti Pulau Pantara, Pulau Pelangi, Pulau Macan, Pulau Sepa, dan Pulau Putri. Beberapa pulau tersebut merupakan destinasi cocok bagi para wisatawan ‘berdompet’ tebal, karena harga disana terbilang mahal. Namun, kualitas dari harga yang anda bayarkan tentu saja sebanding dan tidak ada yang merasa dirugikan.

Waktu tempuh dari Jakarta bagian utara, lebih tepatnya dermaga Marina Ancol menuju pulau Macan di Kepulauan Seribu sekitar 90 menit.

Transoprtasi Laut Pulau Macan

Transportasi laut Pulau Macan pun ada dua pilihan, yaitu kapal ferry dan speedboat. Kedua transportasi ini tentu sangat berbeda harga dan kualitasnya. jadi pintar lah dalam meilih jenis transportasi laut apa yang akan anda jadikan sebagai transportasi menuju Pulau Macan. Kapal ferry mampu menampung banyak penumpang, namun waktu tempuh menggunakan transportasi ini cukup lama. Speedboat memang sangat cepat cocok sekali bila anda dan keluarga menggunakan transportasi satu ini.

Penginapan Pulau Macan

Bila anda yang ingin bermalam di salah satu tempat wisata Kepulauan Seribu sangat cocok untuk bermalam di Pulau Macan. Karena memang Pulau Macan mempunyai penginapan bagus. Ada nama penginapannya Sunset Hut, Tropical Room, ataupun Island Tent. Anda tinggal mau memilih yang mana, dan konsep dari penginapannya berbeda antara penginapan.

Kontraktor rumah disana sangat memperhatikan kepuasan pelanggan. jadi tidak akan merasa kecewa jika bermalam disana dengan waktu yang lama.

Fasilitas Pulau Macan

Pulau Macan mempunyai konsep penginapan bertema Eco Resort. Dimana Eco berarti nuansa alami dan Resort tempat wisata berteknologi modern. Di Pulau Macan konsep Eco Resort ini sangat terasa, Pada saat anda disuguhkan makanan pasti saja anda akan diberikan kuliner khas sana. karena mereka mempunyai kebun organik ala Pulau Macan.

Kativitas air pun tak kalah dengan wisata resort lainnya. Ada aktivitas snorkeling, scuba diving, kano, banana boat, dan lain-lainnya. Saat malam tiba pun anda akan diajak untuk barbeque-an di depan penginapan anda.

Add a Comment

Your email address will not be published.