Menikmati Pasir Putih Pulau Sepa – Kepulauan Seribu

Tidak cuma Pulau Tidung, di dalam gugusan Kepulauan Seribu tetap masi ada beberapa obyek wisata alternatif untuk kalian warga ibukota Jakarta. Salah satunya ialah Pulau Sepa, Tak lebih dari 90 menit perjalanan dari dermaga marina ancol bila cuaca mendukung.

Pulau Sepa

Pulau Sepa merupakan pulau yang asri tuk alamnya. Bila kalian merasa bosan dengan suasana Jakarta yang sesak dengan kebisingan, kemacetan lalulintas dan pekerjaan yang tak ada selesainya, cobalah kalian menyejukan hati dengan berwisata ke Pulau Sepa. Dari Jakarta dapat naik angkutan pribadi ataupun rental. Demi mengurangi kebosanan dalam perjalanan nantinya dari Jakarta dengarkanlah musik dari sound audio mobil. Di Pulau Sepa kalian bisa merasakan terpaan angin laut, juga mendengar hantaman ombak, melihat pasir putih yang sangat landai, dan ada juga dermaga pemancingan.

Pulau Sepa bisa dijelajahi dengan berjalan kaki, sebab pulau sepa tak begitu besar luasnya. Tuk menuju Pulau Sepa dengan naik speedboat dari dermaga 19 Marina Ancol. Untuk entrance kedalam Marina Ancol, bakal diberikan tiket masuk ancol. Dalam perjalanan ke Pulau Sepa, bakal menyebrangi Pulau Ayer, Pulau Bidadari, dan pulau lainnya yang berpenduduk. Ada juga Pulau Putri yang berdampingan dengan Pulau Sepa. dan ada Pulau Pantara tapi jaraknya tengah separuh perjalanan lagi dari Pulau Sepa. Bila kalian mau menikmati keindahan pulau-pulau yang berdekatan dari Pulau Sepa, kalian bisa sewa kapal dengan biaya terjangkau, dan perjalanan menuju ke pulau-pulau sekitar bisa ditempuh 10 sampai 15 menit.

Di Pulau Sepa terdapat sejumlah penginapan semacam tipe penyu, gurita, dan ada beberapa lagi lainnya. Letak cottage itu ada di pinggir pantai. Cottage di pulau tersebut amat bersih dan rapi. fasilitas didalam cottage berada AC, Televisi, kamar mandi dengan shower , 2 tempat tidur kecil dan 1 yang besar. Fasilitas di Pulau Sepa ada water sport seperti jetski, banana boat, kano. Wahana malam seperti discotik. Dan ada arena bermain anak, restoran, ruangan rapat, dermaga pemancingan, marine walker. Kalian bisa mencoba marine walker. Marine walker memakai penutup di kepala seperti helm. Anda tentu terkagum-kagum menyaksikan indahnya terumbu karang, dan ikan yang berwarna-warni. Bila kalian memiliki rencana tuk menggelar gathering di Pulau seribu coba pergi ke Pulau Sepa.

Add a Comment

Your email address will not be published.