Menikmati Kecantikan Pantai Akkarena – Makassar

Bila kalian berwisata ke Makassar bersama dengan keluarga, Sentral Rekreasi Akkarena antara lain dijadikan tempat wisata yang musti dikunjungi. Pantai Akkarena ialah wisata pantai dengan sarana lengkap. Pemandangan pantai pastinya dapat jadi penyejuk pikiran dan hati. Jadi nikmati liburan Kalian dengan berkunjung ke Akkarena Tanjung Bunga dengan romantisme dan eksotisme sunsetnya. Berada di daerah sekitar pantai kota Makassar, tepatnya di depan Mall GTC Makassar, cuma 10 menit lamnya dengan naik angkutan pribadi. Pantai Akkarena ialah pantai yang pasirnya hitam nan mempesona, membuat pantai itu sebagai opsi yang cocok tuk rekreasi bareng keluarga.

Pantai Akkarena

Pantai Akkarena dari dulu sudah jadi obyek wisata yang tak hanya menawarkan sebuah eksotisme tapi termasuk hiburan yang fantastis. Dengan fasilitas yang komplit, Akkarena Tanjung Bunga telah mensinergikan kedua hal ini. Wisatawan tak hanya dapat menikmati semilir angin sembari menikmati beraneka ragam makanan ataupun sunset yang indah di sore hari, Pantai Akkarena memberikan keindahan panorama pantai dan matahari terbit. Wisata sanapun menyediakan berbagai sarana dan prasarana tuk bersantai dan bermain-main.

Beberapa fasilitas bermain yang boleh dicoba di tempat itu ialah flying fox, jetski, kano, dan banana boat serta flying fish menjadi hiburan pendukung bagi wisatawan yang berwisata. Total luas kawasan wisata Akkarena ialah 10ha. Pantainya amat landai dan berpasir lembut. Usai puas berenang, tidak sedikit wisatawan yang menanti detik-detik sunset membuat kalian jadi senang.

Akkarena mempunyai taman hidangan dengan luas 450m2 dengan konsep bangunan Mediterania. Taman hidangan Akkarena letaknya ada di tepi pantai dengan suguhan kuliner lokal atau makanan luar negeri serta lengkap dengan hiburan live music. Pantai Akkarena pun terdapat sebuah dermaga yang panjangnya 150 m dan lebar 5 m. Dermaga itu kerap digunakan sebagai lokasi melihat sunset. Pun memiliki fungsi sebagai pelabuhan kapal wisata. Ada meja dan kursi-kursi di tiap tepinya. Jadi wisatawan bisa menikmati hidangan di setiap tepinya.

Eksistensi Akkarena dalam membuka event akbar terkesan dari dipilihnya lokasi rekreasi itu menjadi tempat penyelenggaraan event The Rising Star yang menguras minat ribuan warga. Bila gelap menjelang, Akkarena tak menjadikan sepi pengunjung akan tetapi justru makin ramai dengan kunjungan para pemuda yang mau memadu kasih di bawah cahaya bulan dan terpaan angin laut. Tuk masuk ke Akkarena, seluruh pengunjungnya dipungut biaya Rp.10.000 pre orang tuk orang dewasa, dan Rp.5.000 per orang tuk anak kecil, Kalian bakal disuguhi dengan bermacam-macam fasilitas hiburan. Akkarena beroperasi dari pukul 06:00 WITA sampai pukul 22:00 WITA.

Add a Comment

Your email address will not be published.