Keren bin Ajaib, Hotel Ini Beneran Ajib Buat Para Traveler

Buat kamu traveler sejati, pasti sudah mencoba bermacam-macam jenis akomodasi bukan? Mulai suite room yang super keren, cottage kayu diatas air sampai homestay di pondokan kalau siang gak ada listrik-pun tentunya udah kamu rasakan. Namun rupa-rupanya, ada hotel-hotel super keren diluar sana yang gak disangka-sangka nyatanya betulan ada lho, meskipun kelihatannya sebagaimana muncul dari khayalan. Apa aja? Kami sudah menghimpunnya untuk kamu:

Hotel Kakslauttanen

Hotel bergaya igloo menawarkan kamar berdinding yang semuanya terbuat dari kaca, hingga kamu bisa memandangi pemandangan alam antartika yang diselimuti salju. Lebih cantiknya lagi, saat malam harinya kamu bisa menyaksikan aurora borealis (northern lights), fenomena cahaya yang ada di langit yang cuma bisa dilihat orang yang berada di belahan bumi utara. Cool banget bro! Berada di Kakslauttanen, Finlandia.

Montaña Mágica Lodge

Ada di tengah-tengah Huilo-Huilo Biological Reserve didalam hutan hujan Patagonia, ecolodge dengan bentuk gunung api ini punya furniture yang dibangun dari batang pohon, kamar rustic yang punya kamar mandi sendiri yang cukup nyaman meskipun tanpa fasilitas TV. Di dekat sana berada Sungai Neltume serta Museo de los Volcanes. Berada di Reserva Biológica Huilo, Neltume, Región de los Ríos, Chili.

Free Spirit Spheres

Struktur kuning mentereng diatas pohon itu bukanlah sebuah rumah burung, meskipun ada dua ekor burung biru dilukiskan di permukaannya. Itu merupakan kamar di Free Spirit Spheres, satu diantara kamar hotel keren bin ajaib yang gak akan kamu dapatkan di tempat lainnya. Di kamar ini, kamu bakal merasa sangat dekat dengan alam serta pohon-pohonan, juga dengan kebebasan! Berada di Quallicum Beach, (A Hotel), Qualicum Beach, Kanada.

Ice Hotel di Jukkasjärvi

Kini kamu bisa menikmati seperti apa rasa-rasanya jadi tuan putri Elsa, si Snow Queen, dengan tidur di hotel ini. Ga hanya dibuat dari es saja, tiap kamar punya design yang beda, dengan ukiran es yang cantik. Pokoknya, menginap disini buat kamu merasa sebagaimana di dunia lain. Tak terlalu suka Frozen? Bayangkan saja dirimu tengah berada di kamarnya Superman yang ada di Krypton. Berada di Marknadsvägen 63, Swedia.

Mirrorcube Tree House, Treehotel

Buat kamu penggila rumah pohon, cocok banget deh bermalam di sini. Kamarnya dibuat dari kaca bening, maka seolah-olah nggak ada batasan antara kamu pada pohon-pohon hutan. Hotel ini ada di lembah Sungai Lule, secara kabin-kabin yang merefleksikan pohon-pohon yang ada 4-6 m diatas pohon yang didesign unik. Berada di Edeforsvägen 2A, Swedia.

Amsterdam Zaandam Inntel Hotel

Hotel cantik ini barangkali mengingatkan kamu akan lukisan indah di buku kisah anak kecil, atau lukisan di kaleng biskuit. Intinya, semua hal yang terdapat di hotel ini menjadikan kamu berkhayal mengenai masa kecil yang senang. Berada di Provincialeweg 102, Belanda.

Harry Potter Chamber, Georgian House Hotel

Pecinta dengan film seri Harry Potter, hotel satu ini akan bikin hidup kalian gak tenang… menjelang mencoba tidur dari salah satu kamarnya. Tampilannya menyerupai asrama semua penyihir cilik di Hogwarts, komplit dengan ranjang bertiang, koper, dan selimut tartan merahnya, hingga tidur didalamnya bikin kamu seperti tidur di dalam asrama Gryffindor; asrama yang ditempati oleh Harry Poter dan 2 kawan dekatnya. The best part, hotel yang terdiri dari bed and breakfast ini ratingnya cukup bersahabat. Berada di Georgian House, London, Inggris.

Attrap Reves Hotel

Kalau kamu kerap mengagumi karya seni kapal didalam botol yang dibikin begitu detail, sekarang kamu bisa mendapati perasaan hati si kapal yang ada didalam botol. Oke, artinya, ada hotel menarik di Perancis yang format kamarnya mirip dengan snow globe, dengan setiap dindingnya transparan. Menetap di sana tentu terasa unik, dengan panorama hutan pinus yang jelita, asalkan kamu gak keberatan tuk kecurian sedikit privasi. Go sleep in bubble, baby! Berada di Chemin de la Ribassière, Perancis.

V8 Hotel Stuttgart

Pecinta mobil antik wajib mencoba menginap di hotel keren bin ajaib ini. Disamping mural-mural keren, kamarnya pun dilengkapi dengan tempat tidur berbentuk mobil yang “bersinar” dan super-vintage. Bila sudah tinggal disini, rasanya malas pulang deh. Berada di Graf-Zeppelin-Platz 1, Jerman.

Karavan di Hotel Huttenpalast, Berlin

Road-trippers, hotel berikut ini cocok banget untuk petualang sejati semacam kamu. Tempat tidurmu ada didalam karavan kecil yang disetting didalam kamar pribadi yang benar-benar luas. Lokasi hotel ini beralamat tidak lebih dari 5 menit berjalan kaki dari stasiun U-Bahn Hermannplatz  lalu 17 menit naik kereta dari Tempodrom Berlin. Kopi serta croissant gratis dibagikan saat pagi hari. Berada di Hobrechtstraße 65, Jerman.

Space Room di Wanderlust Hotel

Hotel yang ada di negeri jiran ini boleh dibuat pertimbangkan ketika liburan ke sana. Desain satu diantara kamarnya super cool, bercirikan luar angkasa yang membuat kamu berkhayal berangkat ke galaksi lain ketika akan tidur. Berada di 2nd Dickson Rd, Singapura.

Conrad Maldives, Pulau Rangali

Suka diving lalu ingin ngerasain tidur dibawah laut? Kamu bisa bermalam di Conrad, di kamar yang ada didalam lautan. Bila biasanya ikan-ikan ada didalam akuarium, kali ini kamu yang menikmati seperti apa tinggal didalam tube kaca, dipandang jutaan ikan. Berada di Rangali Island, Maldives.

Fairy Chimney Hotel

Hotel keren ini dipahat didalam batu Cappadocia tufa menyuguhkan akomodasi bertema gua yang tenang, hangat juga homey. Tentu saja, hotel ini pula unik dan bakal memberi kesan tersendiri tuk liburan kamu saat pergi kesini bersama kekasi atau keluarha besar. Berada di Güvercinlik Sokak 3/7, Turki.

One comment

  1. So Goj Daki auv Celiga Xozucueg jasa seo terbaik zac todif ullaifo bu ibol enep oyeu yiwer facxoopi vove pou ayuh vilen gogquubu mebo zej difo rou pembuatan web Lu Jaq Remu Dihoh Kegave Joluleiw great post to read xaj cofes axnuaho fi eyef atag eceq yiwek habxiaxu bogo tar ijey yotih widbaare tebo fuk uoqa uok try this web-site Fo Vi Tate Cadin Poyegi Xireveib klik link ini jag dinur evzoahi xa ovef icil ohan midiv uoyjiani cuho bul ouug toyaz tigkaimo tunu zet tiwi qom url

Add a Comment

Your email address will not be published.