Kecantikan Tersembunyi di Pulau Lihaga

Sulawesi Utara dilengkapi dengan adanya pulau yang eksotik. Hampir pelosok dari wilayah Sulut mengandung gugusan pantai yang eksotis, juga salah satu yang menarik di kabupaten Minahasa Utara, yakni Pulau Lihaga. Pulau tersebut berada di Kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Lokasinya bisa ditempuh dengan waktu perjalanan 1 jam sampai 2 jam dari Kota Manado.

Pelabuhan yang paling dekat tuk pergi ke pulau lihaga dapat melewati Likupang atau Serei. Hampir seluruhnya lebih menyukai melalui Serei lantaran jaraknya lebih dekat kira-kira 15 menit dengan kapal nelayan yang mampu menyediakan tempat sampai 30 orang lebih.

Pulau Lihaga

Pulau Lihaga dihiasi dengan pasir putih dan panorama alam yang sangat fantastis. Airnya amat jernih hingga kalian dapat melihat dengan jelas ikan-ikan berenang tanpa musti menyelam. Keeksotisan pulau itu kian menakjubkan ketika senja datang. Pemandangan kala matahari terbenam terkesan amat indah dari Pulau Lihaga. Oleh sebab itu, banyak sekali fotografer yang gemar pergi ke Lihaga sekedar memotret gambar pemandangan ataupun tuk pemotretan lainnya. Tapi tidak perlu khawatir, perjalanan jauh yang sudah Kalian tempuh tak akan percuma. Mengingat di sana, Kalian akan disambut hamparan pasir putih halus, yang dihiasi birunya lautan, dan mungkin kalian akan disuguhkan welcome drink atau minuman kedatangan.

Pulau ini terbilang “perawan” didalam arti belum dimanage dengan profesional. Tersedianya gazebo beratapkan daun katuk, cuma untuk berteduh seadanya, Tidak banyak pedagang minuman. Untuk itu, dianjurkan membawa logistik-bekal sendiri.

Add a Comment

Your email address will not be published.