Jangan Jauh-Jauh Honeymoon ke Bali, di Jakarta Aja

Moment sakral pernikahan jelas akan menjadi bagian hal terbaik didalam hidup seseorang, tapi ada suatu liburan yang sangat dinantikan setelah resmi sebagai pasutri. Bagi 90 persen lebih orang akan membuat rencana honeymoon, tetapi hal ini seringkali tak bisa terlaksana lantaran terbentur perkara cuti. Bagi kalangan perkantoran takkan mendapakan cuti melebihi satu minggu tuk menikah hingga tak cukup waktu liburan bersama pasangan, namun anda bisa jalan-jalan berbulan madu romantis kedalam waktu pendek di sekitaran Jakarta saja. Pilih aja Pulau Tidung, yang mana pulau ini bakal memberikan sensasi honeymoon yang begitu romantis dan tak kalah dengan destinasi wisata dunia. Tidak banyak orang setuju jika honeymoon akan lebih sempurna dan romantis di alam terbuka mengingat tak akan memberikan fasilitas penunjang tuk suatu liburan romantis, manalagi tuk pasangan yang barusan menikah. Pandangan ini tidak benar, pasalnya kini telah banyak wisata alam yang bakal memberikan rasa romantis berbeda sebagaimana halnya yang dapat diberikan oleh wisata romantis Pulau Tidung. Disini anda bakal merasakan sentuhan alam romantis yang pasti membuat waktu honeymoon sebagai salah satu moment terindah dalam hidup dan unforgotable hingga kapanpun, bahkan selaku lokasi tepat tuk mengulang romantisme buat pasangan yang telah menikah.

Seromantis Apa Honeymoon di Pulau Tidung?

Masih dalam kawasan Kepulauan Seribu yang jelas anda penasaran gimana bisa liburan ke suatu pulau jadi hal yang amat berkelas, bukankah berlibur ke alam terbuka bakal membutuhkan banyak persiapan dan memungkinkan anda lelah nantinya? Kalem aja, hal buruk takkan pernah anda dapatkan di Pulau Tidung mengingat ada beberapa hal romantis untuk honeymoon yang hanya anda berkesempatan dapatkan disini:

  • Trip romantis bersama kapal dari pelabuhan menuju pulau. Bagi beberapa orang perjalanan naik perahu atau kapal sebagai pengalaman buruk, apalagi tuk anda yang mempunyai pengalaman buruk mabuk laut. Namun hal ini takkan terjadi, tuk datang ke Pulau Tidung anda pasti mendapatkan suatu trip romantis, bisa dengan menaiki speedboat berdua saja bersama pasangan atau lebih menyeleksi berpelukan mesra di kapal fery secara waktu tempat yang tak lebih dari 30 menit.
  • Jembatan cinta. Sehabis mengarungi lautan dengan romantis, pertama-tama datang kesana anda akan disambut dengan sebuah jembatan cinta yang sangat cantik. Lokasinya yang tak terlalu jauh dari dermaga bakal menarik anda tuk datang langsung kesana, ini merupakan sebuah jembatan yang menyatukan beberapa tempat juga langsung ada diatas laut. Wow, tak bisa dibayangkan betapa romantisnya jika pasutri berduaan menikmati waktu honeymoon disana.
  • Penginapan berada diatas laut. Tak habis hanya disini saja, anda dapat memilih satu penginapan yang tak ada duanya, karena anda boleh menginap diatas laut. Ada sejumlah penginapan yang memberikan akomodasi dan fasilitas kamar terapung, jelas saja ini bakal menjadi pilihan pertama untuk siapapun yang menuju kemari, Makanya buatlah reservasi lebih dulu agar bisa merasakan tidur diatas laut.
  • Sunrise dan Sunset. Bagi anda yang menentukan untuk bermalam di kamar terapung bakal mendapat akomodasi dan fasilitas ekstra dari alam, karena anda bersama pasangan bisa menyaksikan dari jendela matahari terbit saat pagi dan matahari terbenam saat sore dari dalam kamar penginapan Pulau Tidung anda. Tentu ini akan sebagai sebuah pengalaman mengasyikan, dimana sebagian wanita seringkali meminta tuk honeymoon selanjutnya kemari.
  • Romantisme private buat pasangan bulan madu. Barangkali salah satu dari anda merupakan seseorang introvert dan tak suka dengan keramaian? Berangkat ke Pulau Tidung jadi pilihan tepat. Karena tempat ini memang tak bisa memuat banyak orang didalam satu waktu, hingga bisa menciptakan suasana romatisme yang kesannya private bahkan terasa pulau cantik ini cuma milik berdua saja.

Tak perlu ke luar negeri bukan tuk memperoleh suasana romantis saat honeymoon, di tanah air masih banyak sekali tempat indah yang bakal memukau mata. Bahkan Pulau Tidung cuma berjarak beberapa ratus meter dari Jakarta, ini pasti menjadi lokasi honeymoon sangat efektif dan efisien tuk pasangan baru.

3 comments

Add a Comment

Your email address will not be published.