Berupaya Mau Bergabung dengan Klub Lain, Bintang Ini Malah Berakhir Seperti ini

Bursa transfer tak cuma menguntungkan untuk klub, tetapi buat pemain bursa transfer pun adalah salah satu saat berharga. Dapat disebut jendela transfer merupakan gerbang untuk pemain agar hijrah dari pada satu klub menuju klub lain. Pada kenyataannya jelang hijrah mereka musti memperoleh persetujuan melalui pihak klub mereka sekarang ini. Untuk hijrah klub sendiri tidaklah gampang. Tidak hanya seorang musti disukai, musti ada kata sepakat diantara klub pemilik dengan klub peminat. Rintanganya diawali dari persaingan, ketidak cocokan harganya, maupun faktor X. Sebelum Penutupan Bursa Transfer Nasib Diego Costa Terbilang Belum Jelas Didalam bursa transfer sekarang ini ada beberapa pesepakbola yang mengungkapkan berminat keluar tetapi malah dipaksa bermain di bursa transfer ini. Berikut 5 nama yang telah saya sebutkan itu :

Cristiano Ronaldo

Bintang Portugal itu telah gembor-gembor berminat hengkang dari Santiago Bernabeu jelang bursa transfer dibuka. Hal itu mengingat Ronaldo gusar El Real tidak ingin mendukungnya didalam kasus penggelapan pajak yang sekarang ini menjeratnya. MU dan PSG diberitakan jadi peminat utama Ronaldo, tetapi sampai saat ini Ronaldo malah masih tetap bermain di Madrid sumber

Antoine Griezmann

Griezmann merupakan salah satu pesepakbola yang cukup dicari di pertengahan musim lampau. Performa stabilnya bersama dengan Atletico Madrid berhasil membikin Manchester United, Real Madrid dan Barcelona kepincut. Disayangkan sang pelatih Diego Simeone berhasil membikin Griezmann tetap tinggal di Atletico sekurang2nya sampai sanksi embargo pesepakbola mereka di hapuskan.

Pierre-Emerick Aubameyang

Web ini menuliskan Era deAubameyang di Iduna Park makin diragukan karena Chelsea, PSG dan AC Milan genjar menanyakan kabarnya disana. Hal itu membikin Aubameyang berminat mendapatkan suasana baru bersama dengan klub lain. Sialnya harga yang ditentukan oleh Dortmund terlampau tinggi hingga membikin hasrat klub-klub yang meminatinya menciut. Lantas 2 minggu yg lalu, nama Aubameyang dicoret dari pada daftar jual Dortmund.

Alexis Sanchez

Drama Sanchez telah dimulai semenjak pertengahan musim EPL musim yg lalu. Dengan cara implisit pesepakbola berdarah Cile itu mengungkapkan telah lelah berlaga bersama dengan Arsenal yang semakin menurun prestasinya. Hal ini dipertegas dengan keputusan Sanchez yang menolak 2 kali penawaran perpanjangan klausul. Walaupun begitu nasibnya dapat dikatakan sial sebab Arsenal tidak mau melepasnya dan sudi melepaskannya dengan cara gratis di akhir musim ini. Paling tidak PSG, Bayern Munchen dan Manchester City sempat menawar Sanchez tetapi tetap saja Meriam London ‘terlempar’ dengan sodoran uang yang disuguhkan http://indobola.me/

Diego Costa

Drama Costa merupakan salah satu drama transfer yang cukup sering disorot di awal musim transfer musim yg lalu. Costa yang dengan cara terbuka berminat balik lagi pulang ke Atletico Madrid, selanjutnya berfraksi dengan sang pelatih Antonio Conte karena problem loyalitas. Perseteruan itu berujung di pengusiran Costa melalui daftar armada Conte. Sayangnya Atletico Madrid tidak berhasil mengajukan kompare atas sanki FIFA dan terpaksa baru dapat mendaftar pesepakbola yang baru di Januari yang akan datang. Simpel Costa sekarang terpaksa tetap tinggal di Chelsea dari status pesepakbola buangan usai memperoleh ultimatum dari pada Conte jika dirinya tidak terlalu diperlukan di Stamford Bridge. Sampai sekarang ini Costa memutuskan tinggal di Brasil dan terancam dikenai denda sebab tak kunjung balik lagi ke London semenjak 80 hari yg lalu. Atas ulah itu Chelsa akan mengajukan sanksi denda terhadap pesepakbola berusia 28 tahun itu.

4 comments

  1. This design is spectacular! You obviously know how to keep a reader amused. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost…HaHa!) Wonderful job. I really enjoyed what you had to say, and more than that, how you presented it. Too cool!

    Berburu Sunset Indah dan Romantis di Pulau Tidung
    Paket Pulau Tidung Rombongan
    Liburan Bersama Keluarga ke Pulau Tidung Wisata Jakarta
    Beberapa alasan wisatawan Mengunjungi Pulau Tidung

  2. Undeniably consider that which you stated. Your favourite justification seemed to be at the net the simplest factor to remember of. I say to you, I definitely get irked at the same time as other folks consider issues that they plainly don’t recognise about. You controlled to hit the nail upon the top as smartly as defined out the whole thing with no need side effect , folks could take a signal. Will probably be again to get more. Thank you

    paket pulau tidung
    pulau harapan
    wisata pulau pari
    travel pulau pramuka

    http://munawarpulautidung.com/wisatawan-asing-tidak-perlu-khawatir-berwisata-ke-pulau-tidung/
    http://munawarpulautidung.com/spot-memancing-di-pulau-tidung/
    http://munawarpulautidung.com/lokasi-pulau-tidung-kepulauan-seribu/

Add a Comment

Your email address will not be published.