5 Punggawa yang dapat Ditandatangani Liverpool di Bursa transfer tahun Ini

5 Punggawa yang dapat Ditandatangani Liverpool di Bursa transfer tahun Ini

5 Punggawa yang dapat Ditandatangani Liverpool di Bursa transfer tahun Ini

Liverpool lagi melakoni kompetisi musim yg dahsyat di kampanye musim 2017/18. Mereka masuk ke final Liga Champions & bakal dihadapkan dg sang jawara bertahan Real Madrid. Apa pun hasilnya di paruh final, Liverpool layak mendapatkan kredit atas konsep permainan2 menyerang, yng mereka kerjakan sepanjang ini. Maka, team didikan Jurgen Klopp diinginkan dapat mempertahankan standar bermainnya pd kompetisi musim berikutnya. Oleh karenanya, mereka didambakan bakalan belanja punggawa di bursa transfer tahun tuk membetulkan kekurangan disini. Banyak pesepakbola juga tengah dihubungkan dgn tim yg berbasis di Anfield ini. Berikut ini 5 punggawa yng mampu ditandatangani Liverpool di jendela transfer thn ini sebagaimana menurut Sportsholics.

 

Max Meyer – Meyer merupakan pesepakbola remaja di Bundesliga yg dapat keluar dari timnya buat kesebelasan yng sedikit besar. Pesepakbola berumur 22 th tersebut telah memperlihatkan mutunya dengan Schalke serta menarik atensi sejumlah tim besar. Meyer bakal berstatus bebas agen pd bursa transfer tahun ini . Dirinya mampu diturunkan di ranking mana aja di area tengah & adalah punggawa yg musti dilihat didalam waktu dekat. Meyer udah menciptakan 28 performa di kampanye musim ini. Ia dapat jadi penerus yng cocok tuk Emre Can yg perjanjiannya di Anfield jua bakalan tuntas.

 

Ruben Neves – Ruben Neves ialah salahsatu pesepakbola yng lumayan gemilang di kasta ke-2 sepak bola Inggris. Dirinya datang dg menghancurkan rekor perpindahan punggawa di kesebelasan serta dapat memenuhi harapan semua fans. Punggawa yang sudah berusia 21 thn ini telah menarik minat Liverpool menjelang jendela transfer thn ini. Didalam 41 permainan kompetisi musim ini, Neves bisa membikin 6 skor dr lapangan tengah.

 

Jorginho – Jorginho merupakan satu dari sekian banyak pesepakbola yg sangat kerap dibicarakan kala ini. Sebab performanya yng fantastis pd kampanye musim 2017/18, pemain gelandang Napoli ini dijadikan sebagai incaran pertama beberapa tim menjelang bursa transfer tahun ini di buka. Diulas situs ini, pesepakbola Italia kelahiran Brasil tersebut sudah mencatatkan 37 performa di seluruh laga musim ini selama ini & mempengaruhi 4 goal serta 4 umpan. Agen Jorginho amat vokal tentang karier sang punggawa & udah mengatakan ada perhatian dri kesebelasan Manchester. Liverpool tergolong diantara sejumlah tim yg diberitakan mau mendapat jasanya. Dg Jorginho, Klopp bakal memperoleh upgrade di area tengah dr pesepekbola gelandang sama seperti James Milner ataupun Emre Can. Ke-2 pesepakbola itu sekarang bukanlah alternatif jangka panjang buat Klopp.

 

Dani Ceballos РDani Ceballos ialah bagian dari kesebelasan Spanyol sebagai runner up di Euro U-21 di th 2017. Sang pemain gelandang menjadi, punggawa terbeken turneman serta sehabis itu dia gabung Real Madrid. Punggawa Spanyol ini baru jadi starter 3 x semenjak berlabuh Bernabeu. Sejumlah laporan menunjukan jika Ceballos berselisih dgn pelatihnya sebab kecilnya peluang berlaga. Pesepakbola berumur 21 thn tersebut dijadikan sebagai buruan dri Liverpool pd Januari, tapi menurut keterangan web ini,  Los Blancos ketika itu tak mau melego sang pesepakbola.

 

Alisson Becker – Alisson Becker main begitu mempesona bersama2 AS Roma di kompetisi musim ini. Penjaga gawang yang berasal dari Brasil ini telah memperoleh 16 clean sheet dr 48 permainan pd kampanye musim ini. Liverpool berusaha menandatangani sang punggawa & proposal mereka diinfokan ditolak oleh team Italia. Alisson ialah pesepakbola vital di area pertahanan Roma. Performa terbaiknya amat terpenting di dalam tahap-tahap mereka di Liga Champions. Liverpool membutuhkan penjaga gawang yng tangguh serta Becker begitu pas tuk The Reds. Ia mampu jadi jalan terbaik untuk keluar dari atas persoalan dibawah mistar.

Add a Comment

Your email address will not be published.